jump to navigation

Moto GP Jerman – Sachsenring sirkuit keramat Pedrosa? July 18, 2011

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: , , , , , ,
trackback

Pedrosa mungkin bukan pembalap Moto GP yang beruntung kalau tidak bisa dibilang sering sial. Cedera yang berkepanjangan yang mengakibatkan Pedrosa sempat absen di 3 balapan musim ini, lalu terakhir bertabrakan dengan Simoncelli di Moto GP Perancis yang mengakibatkan cedera tulang selangka.

Karenanya… menjelang Moto GP Jerman digelar, publik cenderung tidak berharap banyak pada Pedrosa, namun tanda2 kemenangannya sebenarnya sudah mulai kelihatan dari hasil kualifikasi, Pedrosa start di posisi 2.

Kemenangannya juga bisa dibilang fantastis, 1.477 detik di depan Lorenzo yang merebut posisi runner up. Entah pendapat bro sekalian, tapi imho itu luar biasa!

Pedrosa sendiri gak menyangka, coba simak kepada siapa Pedrosa berterima kasih:

“I didn’t expect this result at all so I’m very happy. I have to give my thanks to the doctors, the fans and all the people around me because they know how hard it was for me.”

Jujur saja dibandingkan kondisi Pedrosa, ada nama2 lain yang lebih punya peluang untuk menjadi juara, utamanya karena mereka tidak ada masalah sebesar Pedrosa, sebut saja Stoner (pole position pasca kualifikasi) dan Lorenzo, lalu Ben Spies dan Dovizioso. Kenapa malah Pedrosa yang juara? Nubi juga bingung.

Pendeknya sinergi yang luar biasa mencapai puncaknya kemarin di Moto GP Jerman, dan bagaimanapun sulit kondisinya, Pedrosa sudah membuktikan, dalam dua tahun terakhir ini hanya ada satu raja di Sachsenring. Bravo Pedrosa!

Dari berbagai sumber…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment