jump to navigation

SYM – gathering, good start! September 28, 2011

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: ,
trackback

September 24, 2011 yang lalu, nosvelos mendapat undangan dari PT Sanyang Industri Indonesia untuk menghadiri gathering yang diadakan di Burger and Grill Resto di Kalimalang, Jakarta Timur. Untuk informasi pihak pengundang adalah distributor resmi motor dengan merek SYM di Indonesia. Tentu saja nosvelos tidak melewatkan kesempatan ini.

 

Dari garasi nosvelos, kami mengeluarkan 1 GTS dan 1 MP3 untuk menghadiri undangan tersebut. Nosvelos tiba di tempat undangan pukul 10 dan menemukan sudah cukup banyak motor2 SYM dan Piaggio yang parkir. Dan betul juga, makin siang makin banyak yang datang. Salut untuk SYM yang sudah mulai mendapat hati di kalangan biker enthusiast di Indonesia meskipun belum setahun beroperasi.

Disana kami juga mendapati ada 3 motor keluaran SYM yang dipajang, yaitu SYM Shark, Sym Attila, dan yang pernah nosvelos spy shot beberapa waktu lalu, SYM Sphinx.

 

Dalam acara ramah tamah tersebut, terlihat beberapa petinggi SYM yang hadir, mudah2an ini berarti menandakan perhatian dan keseriusan SYM Indonesia terhadap produk dan pelanggannya. Melalui diskusi antara manajemen dengan pelanggan sepertinya disepakati akan berdirinya wadah/club pengguna motor SYM dan beberapa sumbang saran dari pengguna motor SYM. Makin siang diskusi makin seru dan hangat, sayangnya nosvelos tidak bisa mengikuti acara sampai habis karena ada acara lain yang harus dihadiri juga. Bagaimanapun adalah menyenangkan melihat hubungan pelanggan dan distributor yang makin akrab. Selamat sekali lagi untuk SYM dan semoga sukses.

Beberapa snapshots yang sempat nubi ambil:

Comments»

1. ikhwan - June 7, 2012

wah, lumayan nih buat nemenin bebek ane..

tolong dong review yg sphinx . mulai dari konsumsi sampai kualitas dijalannya

thankhs b4


Leave a comment