jump to navigation

Jangan ngaku biker sejati kalau belum bisa… January 6, 2012

Posted by andre455 in Otomotif, Safety.
Tags: ,
trackback

bawa tangga sambil riding…! Jadi ceritanya suatu waktu sambungan telepon fixed line di rumah nubi tidak berfungsi. Lapor ke Tel**m dan dijanjikan ditangani secepatnya. Nubipun stand by di rumah dan akhirnya muncullah seorang (ya cuma satu) teknisi Tel**m lengkap dengan seragam dinasnya. Yang bikin nubi kaget adalah perlengkapan tangga yang dibawa untuk naik ke tiang Tel**m, dibawa pakai motor! Nubi tidak bicara tentang tangga lipat aluminium yang ringkas, yang dibawa oleh teknisi ini adalah tangga bambu full size! Kyaaaa…! Gimana bawanya tadi Om?Tanya punya tanya, ternyata teknisi yang ramah ini sudah biasa bawa tangga untuk keperluan perbaikan jaringan telepon, utamanya kalau ke lokasi2 dengan banyak gang sempit, begitu pengakuannya. Hmmm… mungkin lokasi rumah nubi masuk kategori daerah demikian, makanya tangga dibawa pakai motor, tapi kalo bener2 masuk jauh ke gang2, nubi bingung, gimana beloknya di gang? Weleh2… Memang rumah nubi tidak jauh dari kantor regional Tel**m tapi tetep aja bingung liat “anomali safety” ini, hihihi.

Eniwei baswei, keluhan telepon yang mati akhirnya tertangani dengan baik oleh teknisi yang sangat sigap ini, ada problem di jaringan dan memang harus pakai tangga untuk membuka panel box jaringan yang digantung di tiang Tel**m.

Sekelarnya perbaikan, nubi mengucapkan terima kasih dan berpesan supaya hati2 dijalan (sambil  garuk2 kepala, apa bisa jaga safety ya?). Btw, teknisinya gak mau difoto diatas motor, jadilah riderless. Foto diambil setelah perbaikan selesai.

Note: Jangan diadukan ya bros… nubi yakin teknisi ini cukup sadar mengenai safety tapi mungkin memang dukungan dan fasilitas kerja dari kantor kurang pada saat itu. Peluang buat bro dan sis sekalian untuk buat tangga panjang yang praktis, ringkas dan bisa dibawa pakai motor! Sip, mudah2an kedepannya akan lebih baik! Keep safety!

Comments»

1. ipanase - January 6, 2012
2. nanared - January 6, 2012

awas nyodok

3. Wiro Sableng - January 6, 2012

Khan ada tangga almunium yg model antena… Ringkas, paling cuman sekitar 60-70cm tp klo sdh di olor bisa jadi 4 mtr.
Kasihan… Kantornya kurang peduli tuh…

4. hsu - January 7, 2012

Sadisss…

5. extraordinaryperson - January 8, 2012
6. setia1heri - January 9, 2012

mungkin deket rumah kali bro..hehehe

Bajaj irit BBM?

7. aru_kun - January 20, 2012

wataaaw 😀


Leave a comment