jump to navigation

Kawasaki siap menghadirkan Pulsar NS200 di Indonesia December 11, 2012

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Hal ini diungkapkan langsung oleh Freddyanto Basuki, Kepala Pemasaran Nasional Kawasaki Motor Indonesia (KMI), “Memang benar, kami daftar TPT untuk menentukan jumlah pesanan dulu. Tahap awal kita pesan 1500 unit saja.”

Rencana ini merupakan bagian dari strategi global antara prinsipal Bajaj India dan Kawasaki Jepang. Dalam hal aplikasi strategi ini di Indonesia, tujuannya jelas, untuk mendongkrak penjualan Pulsar NS200 dengan memanfaatkan kematangan jaringan pemasaran Kawasaki di Indonesia.

Hal ini diamini oleh Ridjal Tandju, PR Manager PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) bahwa dengan didaftarkannya NS200 atas nama KMI, maka Kawasaki Indonesia sudah punya otorisasi untuk memasarkannya di pasar domestik. “Tapi secara detail teknis seperti apa pembagian pemasarannya masih belum diputuskan, masih dalam proses, mungkin akhir Desember ini sudah ada keputusan,” demikian Ridjal.

Bagaimana dengan model selain NS200?
“Kerja sama Bajaj dan Kawasaki hanya untuk memasarkan model kolaborasi (NS200). Untuk model lain (Pulsar 220, 180 dan 135) tetap kami yang memasarkan,” tegas Ridjal.

Sumber:

  • otomotif.kompas.com

Comments»

1. boerhunt - December 11, 2012
2. adrian - December 12, 2012

kenapa ga bikin pabrik di indonesia? hanya janji melulu.

3. ucok - December 28, 2012

Ngapain di masukin ke Indonesia bro?
Ntar gak laku lagi,,,hehehhhehe,,,,

4. aank wijaya - December 30, 2012

wah ada yang mau keluar lagi ini…
setelah kemarin gempar dengan kehadiran CB 150R..
sekarang honda kudu siap – siap untuk membuat strategi untuk makin unggul,karena ada kawasaki akan melahirkan produk barunya!!!


Leave a comment