jump to navigation

AHM unggul di Januari, YIMM siap membalas February 14, 2014

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: ,
trackback

YIMM segera bereaksi menanggapi keunggulan AHM pada penjualan segmen motor sport pada Januari 2014.

”Meskipun terus dikepung dengan kuantitas motor yang lebih banyak, namun penjualan motor sport Yamaha dalam sejarah perjalanannya hingga tahun ini tetap nomor satu,” buka Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

“Karena kami lebih mengedepankan kualitas sehingga Yamaha selalu jadi favorit dan terpercaya. Buktinya lagi, V-Ixion tidak tergoyahkan dan masyarakat Indonesia sudah tidak sabar menantikan motor sport baru Yamaha yang akan meluncur tahun ini,” sambungnya.

Dari pernyataan om Eko diatas tersirat bahwa YIMM masih menyimpan “peluru” yang disinyalir akan membuat persaingan di kelas segmen motor sport semakin sengit. YIMM sudah diketahui akan meluncurkan setidaknya dua varian sport, R15 dan R25. Optimisme om Eko bisa dimengerti, karena sekalipun secara general AHM unggul di Januari namun YIMM masih unggul mutlak pada varian Yamaha New V-Ixion sebagai motor sport terlaris. Bayangkan jika R15 keluar.

Yang jelas pertarungan segmen sport akan semakin sengit, dan strategi YIMM ke depan bukan hanya melawan AHM namun juga berhadapan dengan KMI. Ediyan, semua dihajar. Seru bro!

Sumber: http://motor.otomotifnet.com

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment