jump to navigation

Bengkel, harus handal dan harus dekat? October 28, 2014

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: , , , , ,
trackback

Bengkel kecil dan sederhana dengan plang nama bertuliskan ‘Mandiri Motor’ terletak di jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur. Sekalipun terletak tidak jauh dari tempat tinggal nubi namun nubi tidak ‘ngeh’ dengan keberadaan bengkel ini sampai pada suatu saat nubi membaca sebuah postingan blog tentang bengkel ini dari yang sepertinya seorang member dari sebuah milis pengguna motor macan.

MandiriMtr01

Pada saat itu sebuah Honda Tiger tua keluaran 2004 baru saja menjadi penghuni garasi nosvelos. Seperti biasa, nubi merasa perlu untuk merapihkan motor rondo ini utamanya pada bagian mesin. Berbekal informasi dari blog diatas dan dengan pertimbangan utama untuk mencari bengkel yang cukup mumpuni dan dekat dengan rumah, bengkel ini akhirnya menjadi salah satu bengkel non resmi rujukan nubi untuk sebut saja keperluan service besar, ringan dan perawatan rutin.

Tidak seperti PMS yang bengkelnya didominasi oleh Honda Tiger, dari pengamatan nubi di bengkel ini mayoritas pasiennya adalah motor bebek, hanya memang tidak jarang ada saja motor Tiger sedang dirawat. Spare parts dan tools lumayan lengkap, mekanik cukup mumpuni plus bonus lokasi yang dekat dari rumah.

  • Mandiri Motor
  • Jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur
  • CP: Wagimin 081329738711
*Bukan rekomendasi, bukan iklan. Just sharing. Resiko tanggung sendiri. 

 

Comments»

1. arip - May 25, 2015

makin dekat makin mudah di akses makin hemat waktu dan tenaga.. bener pak..

2. Op - April 26, 2016

Ramah tapi dikit2 ganti parts dan harga partsnya 3xlipet hrg normal ya ati2 ajalah….


Leave a comment