jump to navigation

Bajaj Pulsar 220F – Yang lagi indent? Baca ini… July 14, 2011

Posted by andre455 in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Sharing info, utamanya utk bro sekalian yang sedang indent atau sudah pegang produk Bajaj Pulsar 220F, berisi info2 yang berguna antara lain “Do and Don’t” plus informasi2 berguna lainnya.

Peringatan: Buat yang lagi ngidam 220F, silahkan lanjut tapi resiko tanggung sendiri… ;p

Nubi snapshot untuk sekedar intip isinya:

Pulsar 220F do and don't

Product Related Information

  1. Salient Features
  2. Technical Specifications
  3. Read before you ride
  4. Pre-Delivery Inspection Checklist
Maintainance Related Information:
  1. Periodic Maintenance & Lubrication Chart
  2. Parts Exclusive from 220 DTSi Full Fairing
  3. Reimbursement of warranty Jobs
Donlot disini…
Untuk Spare Parts Catalogue Bajaj Pulsar 220 DTS-Fi, donlot disini…
Semoga berguna…
Sumber: kaskus

Comments»

1. ipanase - July 14, 2011

lumasi oli pake perseneling mobil sae90 biar awet,,,suippp sip

2. Celang - January 8, 2012

lam knal bro.ane nubi bru beli P220 Dec kmren,gara2 tertarik sm promo bajaj,singkat crita,tgl 21 Dec 2011 dtnglah tu motor k rmh kbtulan ane blm pulang dri kerja jdi yg terma org rmh,setelah ane nyampe di rmh,ngeliat tu mtr langsung kaget,bkn seneng tpi kesel.
1.dlm promosi nya dpt jacket, Helm Fullface tpi setelah lihat jacketnya cocoknya buat bajaj yg roda tiga,dah gitu Helm kaga ada.
2.kaca spion kaga ada,dan stang motor kaga bisa di kunci,ane jd mikir ini mtr baru apa mtr rekondisi, bsknya ane telp dealer nya dua hri baru kca spion di antar( ane lihat kya nye spion bks) habis tu kunci stang yg nyatu sm kunci kontaknya di copot dua hari kemudian bru di psng lgi katanya ganti” baru”, dan janjinya Helm ahkir bln datang tpi ini udh tahun baru basih bln nongol jga, jadi ane saranin hati2 yg mau beli motor bajaj jgn percaya sm promosi bikin kecewa dan kesel hati, o ya ane lupa ngasih thu
;dealernya yg di depok margonda.

andre455 - January 8, 2012

Salam kenal jg bro…

Hallo BAI?


Leave a comment